Insentif 8 Bulan Tenaga Medis Covid Di Kepri Belum Dibayarkan, Papan Bunga Menghiasi Kantor Gubernur

  • Bagikan

BTM.CO.ID , TANJUNGPINANG – Insentif 8 Bulan untuk tenaga medis Covid di Kepri tak kunjung dibayarkan, Papan bunga menghiasi depan kantor gubernur kepri Rabu (16/06/2021) pagi.

Dalam papan bunga tersebut, isinya menuntut kepada Pemerintah Provinsi Kepri agar segera membayarkan insentif tenaga medis yang telah menjalankan kewajibannya menangani covid 19.

Banner IDwebhost

Insentif ini memang telah dijanjikan oleh Pemprov Kepri untuk para tenaga medis yang bertungkus-lumus meninggalkan keluarga untuk fokus menangani pasien covid 19 yang membludak.

BACA JUGA:   Logo HUT Kepri ke-19 Tuai Kritik Pedas, Kabiro Humas Pemprov Kepri Angkat Bicara

Papan bunga berisi tuntutan itu juga terpajang di depan RSUP Ahmad Tabib batau 8, dan Kantor Gubernur Kepri, Dompak.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Namun, janji tersebut tak kunjung terealisasi, hingga akhirnya muncul lah papan bunga berisi tuntutan tersebut di depan Rumah Dinas Gubernur Kepri.

BACA JUGA:   Kapolri Listyo Sigit Prabowo Minta Vaksinasi Booster untuk Lansia Dimaksimalkan

Kepala Dinas Kesehatan Provisi Kepri, belum dapat dikonfirmasi. Batamclick sudah berusaha menghubungi melalui telepon, tapi tidak diangkat, begitu juga WA, belum dibuka.

Melansir dari beritaibukota.com, Diriktir RSUP Ahmad Tabib Kepri, Yusman Edi pihaknya akan segera mencairak insentif tersebut.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Ajak INKINDO Kepri Aktif Membangun Daerah

“Uangnya sudah turun dari Kemenkes ke daerah. Ini kami lagi rapat. Pagi ini akan langsung dibayarkan, ” kata Yusman Edi, Rabu (16/6/2021) pagi. (BTM / bos)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *