HARRIS Resort Barelang Batam Ajak Travel Agent dan Media Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Bulan ramadhan sudah memasuki ke 15 hari di minggu kedua 1445Hijriah HARRIS Resort Barelang Batam yang merupakan group dari the Ascott Limited mengadakan travel agent dan media gathering. Kegiatan ini, untuk mempererat silaturahmi yang telah mendukung HARRIS Resort Barelang selama tahun 2023, kegiatan buka puasa digelar di HARRIS Cafe di hari senin, (25/32024).

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan,
Kegiatan berbuka puasa bersama travel agent dan awak media ini dihadiri kurang lebih 220 undangan yang sudah berkontribusi ke HARRIS Resort Barelang.

“Kami sangat berbahagia dengan diadakannya kegiatan travel agent dan media gathering ini karena sudah memberikan kontribusi dari sisi penjualan dan komunikasi kepada masyarakat dan tamu-tamu.” kata Vincent Gunawan dalam sambutannya di acara Travel Agent dan Media Gathering Buka Puasa Bersama senin, (25/32024).

BACA JUGA:   Diskon 50 Persen Makan Malam Imlek Untuk Anak-Anak di HARRIS Resort Barelang Batam

Dikatakannya, Acara ini juga digelar kegiatan tarian HARRIS (HARRIS Move), Permainan, Lucky Draw untuk menghibur para tamu undangan yang datang, dan pengumuman Top 3 Production dan Top 7 dari para mitra travel agent yang telah berkontribusi kepada HARRIS Resort Barelang.

BACA JUGA:   Makan Seafood dan BBQ Sepuasnya Cuma 399 Ribu Per Orang di HARRIS Resort Waterfront Batam, Mau?

“Dengan Harapan kami apresiasi dapat menjadikan para mitra lebih antusias dalam membantu meningkatkan perekonomian pariwisata kota Batam, ” ujar Vincent Gunawan.

Selanjutnya selama bulan Ramadhan paket buka puasa Rp, 199.000 nett/orang akan langsung disisihkan untuk amal infaq ramadhan yang akan diberikan kepada panti asuhan. Kemudian tempat ibadah atau Mushola juga disediakan di sebelah HARRIS Café aksesnya sangat dekat dengan lokasi buka puasa.

BACA JUGA:   Rayakan HUT RI 78, HARRIS Hotel Batam Center Hadirkan Kolaborasi Chef Reza Permana dan Chef Theo

Ayo, silahkan tentukan hari dan tanggal buka puasanya dan dapatkan beli 15 cukup bayar 8 Dewasa, 7 Gartis berlaku kelipatan untuk paket iftar dengan Waktu Iftar Barelang 1445 Hijriah dengan sajian makanan Nusantara dengan berbagai pilihan jenis hidangan buka puasa, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, whatsApp 081534091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. ( BTM /r)

  • Bagikan