BTM.CO.ID, JAKARTA – The Ascott Limited Indonesia sukses menyelenggarakan ASR Festival 2025 bertema “Live the Journey” pada 4-8 Juni di Central Park Mall, Jakarta. Acara ini menarik lebih dari 7.000 pengunjung dan menampilkan berbagai merek properti Ascott seperti Ascott, Citadines, Harris Hotels, serta properti lainnya di Asia Tenggara.
Irene Janti, Country Director Brand & Marketing The Ascott Limited Indonesia, mengatakan, Festival tahun ini menonjolkan komitmen keberlanjutan Ascott dengan mengumumkan pencapaian sertifikasi Global Sustainable Tourism Council (GSTC) untuk beberapa propertinya. Selain itu, perusahaan juga meraih predikat Great Place To Work, menunjukkan komitmennya menciptakan lingkungan kerja yang positif.
“Melalui ASR Festival, kami ingin memperkenalkan portofolio properti dengan cara yang lebih interaktif sekaligus membagikan komitmen keberlanjutan kami melalui program Ascott CARES, yang kami harap dapat menginspirasi lebih banyak pelancong untuk peduli lingkungan.” Ujarnya.
Pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas menarik termasuk workshop, promo diskon hingga 70%, serta hiburan dari HIVI. Program loyalitas Ascott Star Rewards juga mencatat peningkatan pendaftar anggota baru selama acara berlangsung.
ASR Festival 2025 didukung oleh berbagai sponsor seperti BCA, Telkomsel Prestige, dan Grab, serta sejumlah media partner ternama. (btm/r)




