Best Western Premier Panbil Gelar Chef Invasion Series Vol.5 Gandeng Zibiru Cucina Italiana Restaurant

  • Bagikan
Chef Gianluca Visciglia merupakan Executive Chef dari Zibiru Cucina Italiana Restaurant - btm.co.id/ist

BTM.CO.ID, BATAM – Sukses menggebrak dunia kuliner Batam dengan menggandeng sederetan Chef ternama pada Invasion Series Vol. 01 – 04, Best Western Premier (BWP) Panbil kembali menghadirkan Chef Invasion Series Volume ke – 5 yang akan diadakan pada tanggal 7 & 8 Oktober 2023 mendatang. Berkolaborasi dengan Zibiru Cucina Italiana yang akan menyajikan konsep masakan Italia modern dengan cita rasa otentik, Chef Invasion Series kali ini akan diadakan di dua venue dengan konsep luxury fine dining untuk makan malam di La Bella Vita Rooftop Bar pada tanggal 7 Oktober 2023 dan Brunch di Andaliman Restaurant pada tanggal 8 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Paket Menginap Merdeka Voucher Pay Now, Stay Later Cuma 550 ribu di HARRIS Resort Barelang

Zibiru Cucina Italiana merupakan salah satu restaurant yang berlokasi di Seminyak, Bali. Berdiri sejak tahun 2012, restaurant ini berfokus untuk menghadirkan cita rasa khas Italia untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang komprehensif. Chef Gianluca Visciglia selaku Executive Chef dari Zibiru Cucina Italiana, merupakan Chef berpengalaman di kancah Internasional dan terkenal dengan kemampuannya dalam bidang Italian Fine Dining yang siap berkolaborasi dengan Best Western Premier Panbil Oktober mendatang.

“Berkolaborasi dengan Chef Gianluca pada Invasion Series kali ini menjadi sebuah inovasi dari kami untuk menghadirkan trend terbaru dengan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung yang menikmatinya seiring bertumbuhnya dunia kuliner Batam. Selain itu kami juga berharap dapat menyuguhkan makanan Italia otentik terbaik terlebih melihat konsep di La Bella Vita sendiri mengusung International food dengan Italian food didalamnya.” ungkap Lestari F&B Manager BWP Panbil Kamis, (7/9/2023).

BACA JUGA:   Harris Hotel Batam Center Luncurkan Paket Will You Marry Me In 2023, Menangkan Grand Prize 1 Unit Honda Brio

Dikatakannya, Fine Dining Italian Menu pada Chef Invasion kali ini dibenderol dengan harga Rp. 998.000,- net/orang. Pengunjung dapat menikmati 6 makanan khas Italia yang diproses secara langsung oleh Chef Luca. Selain makan malam pada tanggal 7 Oktober 2023, Chef Invasion series juga menghadirkan Brunch di Andaliman Restaurant dengan harga Rp. 350.000,- Net/orang pada tanggal 8 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Rayakan Hari Kasih Sayang Dengan Konsep “Under The Star, Above The Sea” Di Harris Hotel Batam Center
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Masih ada promo untuk early bird dengan harga khusus untuk pemesanan hingga 20 September 2023. “Katanya”.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat langsung menghubungi pihak Best Western Premier Panbil di nomor (+62) 822 – 7697 – 8888. ( BTM/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *