Hadiri Halal Bihalal Punggowo Kota Batam, Muhammad Rudi Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan dan Solidaritas

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, menghadiri agenda Halal Bihalal Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) Kota Batam yang berlangsung di Alun-alun Engku Putri, Minggu (28/5/2023).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Batam tersebut mendapat sambutan hangat dari puluhan ribu masyarakat Batam asal Jawa.

Dalam pidato sambutannya, Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam tak lupa untuk mengajak seluruh masyarakat asal Jawa untuk tetap kompak dan menjaga solidaritas.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Utamakan Pendekatan Persuasif

Menurut Rudi, dukungan seluruh elemen masyarakat menjadi kunci penting keberhasilan pembangunan Kota Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Mari bersama menjaga kekompakan dalam mendukung pembangunan Kota Batam yang kita cintai. Kemajuan Kota Batam tak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya penuh semangat.

Rudi menyampaikan, BP Batam sedang menyiapkan beberapa rencana strategis untuk mendukung percepatan kemajuan kota.

BACA JUGA:   Arus Lalu Lintas Penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim Batam Naik 15 Persen

Mulai dari melakukan pelebaran jalan arteri Batu Ampar hingga Nongsa, pembangunan Terminal 2 Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pengembangan Pelabuhan Batu Ampar menjadi pelabuhan bertaraf internasional, hingga menyiapkan desain pembangunan transportasi modern yakni Light Rail Transit (LRT).

“Batam sedang kita bangun menjadi suatu kota modern untuk masyarakat semuanya. Untuk itu, mari kita bersatu padu,” tambahnya.

BACA JUGA:   Komitmen BP Batam Bangun Rumah Baru dan Fasilitas Pendukung untuk Masyarakat Rempang

Sementara, Ki Lurah Punggowo, H.M Soerya Respationo, mengapresiasi bantuan yang telah Muhammad Rudi berikan dalam pelaksanaan agenda halal bihalal.

Pria yang akrab disapa Romo ini juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam asal Jawa untuk dapat beradaptasi dengan baik dalam memajukan daerah.

“Dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” ujarnya. (Btm /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *