Kembangkan Infrastruktur, Komitmen Muhammad Rudi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Sejahterakan Masyarakat

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengungkapkan, intensnya pembangunan yang dilakukan di eranya memimpin bukan tanpa sebab. Menurutnya, ekonomi Batam harus terus tumbuh. Terlebih dengan segala potensinya yang ada.

“Mungkin ada yang masih bertanya kenapa pembangunan ini berjalan terus. Jawabannya, saya ingin ekonomi Batam maju dan berkembang,” ujar Muhammad Rudi dalam beberapa kesempatan saat bertemu dengan warga.

Pertumbuhan ekonomi ini, kata Muhammad Rudi, sejatinya memiliki dampak ganda yang positif. Aktivitas ekonomi akan hidup dan menyasar segala sektor. Dari industri besar hingga UMKM.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Sambut Positif Pelaksanaan Rapimprov I SMSI Kepri 2024

“Transportasi, hotel, restoran, oleh-oleh dan juga usaha masyarakat Kota Batam pasti akan berdampak. Uang akan berputar seiring pembangunan,” kata Muhammad Rudi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pada beberapa kesempatan tersebut, Muhammad Rudi menyebutkan berbagai lompatan pembangunan telah dilakukan. Baik itu pembangunan yang dilaksanakan oleh BP Batam maupun Pemko Batam. Mulai dari pengembangan jalan protokol hingga permukiman, Pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim hingga Pelabuhan Batuampar.

BACA JUGA:   Dewan Pengawas BP Batam Tinjau Perkembangan Pelabuhan Batu Ampar, Pantau Kesiapan Penyesuaian Tarif Bongkar Muat

“Untuk menyukseskan pembangunan, saya minta kita semua kompak. Kalau sudah kompak, semoga 2029 Batam akan menjadi kota modern untuk kita semua,” harap dia.

Pada tahun 2024 ini, sejumlah pembangunan terus dijalankan. Mulai dari Pembangunan Jalan dan Jembatan; Pembangunan Kepelabuhanan dan Bandara; Pembangunan Gedung dan Utilitas; serta Pembangunan Fasilitas Wisata dan Lingkungan Hidup.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Komitmen Tuntaskan Permasalahan Sosial di Batam

Dengan berbagai program yang dilaksanakan di tahun 2024, diharapkan seluruh jajaran BP Batam dan Pemko Batam dari level pimpinan hingga staf agar fokus untuk mengejar target yang sudah ditetapkan pada tahun 2024.

“Kami juga dalam pelaksanaannya, sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan program ini,” ujar Muhammad Rudi. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *