Kepala BP Batam Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimda dan Pegawai

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Masih dalam suasana bulan Syawal, Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Forkopimda tingkat Kota Batam di Balairungsari BP Batam, Selasa (23/4/2024).

Kegiatan Halal Bihalal ini disejalankan dengan pelepasan calon jamaah Haji di lingkungan BP Batam, dan pemberian piagam penghargaan kepada Forkopimda yang telah membantu tugas BP Batam.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi beserta keluarga, menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan kepada seluruh jajaran Forkopimda dan pegawai di lingkungan BP Batam. Baik itu dalam hubungan pekerjaan maupun diluar pekerjaan.

BACA JUGA:   Batam Sumbang 76 Persen Kegiatan Ekspor di Provinsi Kepri

“Hari ini kita hadir dalam Halal Bihalal ini dalam rangka membersihkan diri kita. Dalam momentum ini, saya menyampaikan selamat Idul Fitri. Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin,” ujarnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda yang telah banyak membantu BP Batam dalam setahun belakangan ini. Terutama, dalam membantu tugas BP Batam dalam pengembangan Rempang Eco City.

BACA JUGA:   Jabatan Ex-Officio BP Batam Beri Manfaat pada Kemudahan Investasi dan Pembangunan Infrastruktur Kota Batam

Untuk itu, seluruh jajaran pimpinan dan pegawai di lingkungan BP Batam, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Forkopimda Kota Batam. Sebab, jika Program Strategis Nasional (PSN) Rempang Eco City ini berjalan, maka akan banyak memberikan manfaat kepada masyarakat banyak.

“Maka hari ini saya berterima kasih kepada seluruh Forkopimda. Semoga amal jariyah akan terbuka lebar untuk kita semua, terutama pelaksana di lapangan. Kalau Rempang bisa kita bangun, maka akan seperti slogan yang saya sampaikan, terus melaju menuju Rempang Kota Baru buat kita semua,” katanya.

BACA JUGA:   Sektor Olahraga Harus Ditingkatkan Demi Meningkatkan Wisatawan ke Batam

Sementara, kepada pegawai di lingkungan BP Batam yang akan berangkat untuk melaksanakan ibadah haji, Muhammad Rudi berpesan untuk beribadah dengan khusyuk selama di tanah suci, sehingga mampu memperoleh haji mabrur.

“Saya doakan bapak ibu yang berangkat haji ini bisa selalu dalam keadaan sehat, sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan pulang ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” imbuhnya. (BTM /r)

  • Bagikan