BKDI BP Batam Gelar Agenda Terakhir Safari Ramadhan 1444H

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1444H pada hari Minggu (16/4/2023) bertempat di Masjid Nurul Huda Rusun Muka Kuning.

Dalam agenda Safari Ramadhan terakhir ini, Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko selaku Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Holilulloh turut menyerahkan bantuan operasional Masjid serta sembako dan bingkisan untuk anak yatim dan dhuafa.

“Saya sampaikan salam dari Kepala BP Batam, Bapak Muhammad Rudi yang telah menginisiasi kegiatan ini,” ujar Asep dalam sambutannya.

BACA JUGA:   Pembangunan Di Kota Batam Demi Investasi Semakin Tertata dan Modern

“Mudah-mudahan bantuan ini berkenan diterima serta dapat bermanfaat bagi yang menerima,” harap Asep.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Asep turut berharap agar kita kembali dipertemukan pada bulan-bulan suci Ramadhan kedepannya.

“Di awal Ramadhan, kami membuka agenda safari di Masjid Rusun Batu Ampar dan sekarang kami tutup di Masjid Nurul Huda Rusun Muka Kuning ini,” terang Asep.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Pelatihan Teknis Manajemen Sumber Daya Organisasi

“Ramadhan 1444H sudah memasuki malam-malam terakhir, mudah-mudahan kita dapat kembali dipertemukan pada bulan-bulan Ramadhan berikutnya,” pungkas Asep.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda Rusun Muka Kuning, Yunito turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perwakilan BKDI yang hadir.

BACA JUGA:   Rapat di Istana Bersama Presiden Joko Widodo, Pemerintah Sepakat Akomodir Aspirasi Dari Masyarakat Rempang Batam

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu perwakilan BKDI BP Batam yang menyempatkan hadir di Masjid ini, mudah-mudahan menjadi berkah Ramadhan bagi kita semua,” tutur Yunito.

Turut hadir dalam kegiatan ini GM Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman, Herawan; Manajer Komersil Pelabuhan Penumpang, Dedi Suherli; serta beberapa Pejabat Tingkat IV di lingkungan BP Batam. (BTM/ r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *