Safari Ramadhan di Pulau Kubung, BKDI BP Batam Salurkan Bantuan ke Musholah Al-Hidayah

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – BP Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam melanjutkan Safari Ramadhan 1444 H dengan mengunjungi Mushola Al-Hidayah, Pulau Kubung, Ngenang pada Jumat (14/4/2023).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Holilulloh tiba di lokasi dan disambut baik oleh Pengurus Mushola dan masyarakat setempat.

Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Holilulloh menyampaikan selain mempererat tali silaturahmi, Safari Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian Kepala BP Batam, Muhammad Rudi terhadap masyarakat di Pulau Kubung.

BACA JUGA:   BU SPAM BP Batam Bangun Jaringan Baru di Daerah Sagulung Baru dan Tiban

“Hal ini sejalan dengan program Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, berkat silaturahmi yang baik serta sama-sama memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat tentunya hal ini akan berdampak pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Batam,” ujar Asep

BACA JUGA:   BP Batam Targetkan Pembangunan Rumah Contoh Rempang Eco-City Selesai di Bulan Maret 2024
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

BKDI BP Batam turut memberikan bantuan sosial berupa dana operasional Mushola, bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim.

“Semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi berkah buat kita semua,” kata Asep.

Dalam kesempatan tersebut, Imam Mushola Al-Hidayah, Ustadz Ainur Roriq turut berterima kasih kepada perwakilan BKDI BP Batam yang telah menyempatkan berkunjungan ke Pulau Kubung.

BACA JUGA:   Kota Batam Semakin Menarik Tujuan Investasi

“Terima kasih kepada BP Batam menyempatkan hadir di Mushola kami, semoga BP Batam semakin jaya dan mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak sekalian,” ujar Ustadz Ainur Roriq.

Kegiatan safari Ramadhan ini kemudian ditutup dengan buka bersama dan shalat magrib berjamaah yang dilaksanakan dengan khidmat. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *