Kepala BP Batam Muhammad Rudi Undang Masyarakat Batam Hadiri Buka Puasa Bersama di Dataran Engku Putri

  • Bagikan


BTM.CO.ID, BATAM – Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengundang seluruh masyarakat untuk dapat menghadiri agenda buka puasa bersama yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Sabtu (23/3/2024) nanti.

Rudi menyebut jika kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan rasa persaudaraan yang selama ini terjalin.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk meramaikan kegiatan buka puasa bersama nanti. Semoga kebersamaan Ramadan tahun ini terus berlanjut,” ujar Rudi, Jumat (15/3/2024).

BACA JUGA:   Batam Sumbang 82,9 Persen Realisasi Investasi di Kepri

Suami dari Hj. Marlin Agustina itu menargetkan, jumlah warga yang hadir bisa mencapai 20 sampai 25 ribu orang.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dengan harapan, seluruh pihak dapat mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Mengingat, Ramadan Tahun 1445 Hijriah ini merupakan tahun terakhir Muhammad Rudi menjabat sebagai Wali Kota Batam.

BACA JUGA:   Jabatan Ex-Officio BP Batam Beri Manfaat pada Kemudahan Investasi dan Pembangunan Infrastruktur Kota Batam

Sehingga, agenda buka puasa bersama nanti diharapkan menjadi momentum yang tepat untuk menyapa langsung masyarakat Batam.

“Saya ingin duduk dan bercengkerama dengan masyarakat Batam. Ini juga menjadi bentuk terima kasih karena telah mendukung serta menyukseskan pembangunan Batam selama masa kepemimpinan saya,” tambah Rudi.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Optimistis Mewujudkan Batam Kota Transhipment

Perlahan tapi pasti, Rudi pun optimistis jika pembangunan Batam Kota Baru akan rampung sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Yang paling penting saat ini, saya ingin menyelesaikan pembangunan Batam. Ini membutuhkan dukungan seluruh pihak agar Batam menjadi kota baru untuk kita semua,” pungkasnya. (BTM /r)

  • Bagikan