Hadiri Halal Bihalal Warga Natuna, Kepala BP Batam Gelorakan Semangat Membangun Daerah

  • Bagikan

BTM.CO.ID, NATUNA – Kepala BP Batam/Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri undangan Halal Bihalal Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN), yang berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Bunguran Timur Kabupaten Natuna, pada Jum’at (12/5/2023) malam.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Rudi mengajak IWKN untuk menggelorakan semangat membangun dan mewujudkan persatuan di Kepri.

Ia menuturkan, untuk membangun suatu daerah dibutuhkannya kekompakan dan kebersamaan.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam: 2024 Jadikan Batam Sebagai Kota Pariwisata

“Saya titip, kita semua harus bersatu dalam membangun Kepri, karena Kepri ini milik kita, bukan perorangan,” ungkap Bapak Tokoh Pembangunan di Batam itu.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia juga menyebutkan, bahwa Kepri ke depannya harus terbangun dengan sempurna, karena kemajuan daerah ini terletak di tangan masyarakat.

“Saya yakin Natuna dan kabupaten lainnya di Kepri akan maju,” ujarnya.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi : PW Muslimat NU Provinsi Kepri Salah Satu Motor Penggerak Batam Modern yang Madani

Sebagai Kepala BP Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berharap kemajuan pembangunan Batam dapat diikuti oleh kota dan kabupaten lainnya yang ada di Kepri.

“Semoga apa yang dibangun di Batam juga dapat dirasakan oleh masyarakat Kepri,” imbuhnya.

Membaiknya pertumbuhan ekonomi di Kota Batam, menjadikan Muhammad Rudi berharap apa yang sudah dibangun di Batam dapat juga memberikan dampak positif bagi Kota lainnya di Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Tinjau Rencana Pengembangan Pulau Rempang, Menteri Investasi RI: Kita Cari Solusi Terbaik

Ketua IWKN Natuna, Ramlis menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran dan semangat yang diberikan oleh Bapak Muhammad Rudi.

“Terimakasih kepada Pak Rudi atas kehadirannya dalam acara ini, semoga kehadiran beliau ini dapat menginspirasi masyarakat setempat demi kebangkitan ekonomi Kabupaten Natuna,” ujarnya. ( BTM/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *