Muhammad Rudi Serahkan Rp 250 juta, Bantuan Pembangunan Masjid di Bengkong Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Muhammad Rudi Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Bengkong, Ajak Masyarakat Makmurkan Rumah Ibadah.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, kembali melanjutkan safari ramadan, Sabtu (8/4/2023).

Banner IDwebhost

Kali ini, orang nomor satu di Kota Batam tersebut mengunjungi dua masjid di Bengkong yakni Masjid Jami Kelana Jaya dan Masjid Istiqomah.

Selain bersilaturahmi dan menyapa ratusan jemaah di sana, Rudi turut menyerahkan bantuan pembangunan masjid Rp 100 juta ke Masjid Jami Kelana Jaya dan Rp 150 juta ke Masjid Istiqomah yang totalnya senilai Rp 250 juta.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Berbagi Pengalaman Kepemimpinan
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kemakmuran masjid ke depannya.

“Mari bersama-sama kita memakmurkan rumah ibadah. Semoga tidak ada kendala dalam pembangunan masjid nantinya,” ungkap Rudi yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri usai melaksanakan tarawih berjemaah.

Selain itu, Rudi juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk mengawal pembangunan infrastruktur yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:   BP Batam Terima Kunjungan Sespimti Polri

Bukan tanpa alasan, pembangunan infrastruktur saat ini bertujuan untuk mendatangkan investor ke Kota Batam.

Dengan kedatangan para investor, lanjut Rudi, akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Kota Batam dan daerah lainnya.

Mengingat, BP Batam juga sedang berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan nilai investasi yang terus meroket dari waktu ke waktu.

Tercatat, realisasi investasi Kota Batam tahun 2022 mencapai Rp 13,63 triliun. Dengan rincian, penanaman modal asing sebesar 82 persen atau setara dengan Rp 11,11 triliun dengan jumlah proyek 1.738. Sedangkan penanaman modal dalam negeri mencapai Rp 2,52 triliun dengan total 2.153 proyek.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Pengembangan Rempang Sangat Strategis bagi Perekonomian Indonesia

“Saya juga minta dukungan penuh dari masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan Kota Batam. Kita berharap, pembangunan infrastruktur saat ini bisa cepat selesai agar berdampak positif bagi perekonomian daerah,” pungkasnya. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *