Kepala BP Batam Muhammad Rudi Ajak Masyarakat Jadikan Batam Role Model Kota Modern

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) Muhammad Rudi akan menjadikan Kota Batam sebagai role model kota modern di Indonesia.

Hal itu disampaikan Muhammad Rudi dalam kegiatan halal bihalal bersama masyarakat Sungai Beduk, Minggu (7/5/2023) malam.

Bukan tanpa alasan, transformasi Kota Batam yang sangat cepat, menjadikan suatu alasan Kota Batam layak untuk dijadikan sebagai role model di Indonesia.

“Bapak dan ibu, PR (pekerjaan rumah) kita masih banyak. Saya yakin, bapak dan ibu juga sepakat, bahwa Batam harus kita jadikan satu kota atau role model untuk Republik Indonesia ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Batam Tahun 2023 Meroket Capai 7 Persen, Muhammad Rudi Apresiasi Semua Pihak
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Jika masyarakat sepakat untuk menjadikan Batam sebagai role model kota-kota di Indonesia, maka ia mengajak masyarakat untuk berjuang bersama-sama dengan pemerintah.

Dalam mewujudkan ini, Muhammad Rudi mengakui jika dirinya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi : Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

“Semua tenaga bapak dan ibu saya butuhkan. Tidak ada satu pun yang tidak saya butuhkan. Karena kita semua, ada fungsinya masing-masing. Kolaborasi ini harus jadi satu. Maka saya mengajak masyarakat Sungai Beduk, mari kita bersatu membangun Sungai Beduk yang kita cintai ini,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, saat ini dirinya tengah menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan utama hingga jalan-jalan di lingkungan perumahan. Sementara untuk kepentingan sosial, ia menitipkan kepada perangkat RT/RW setempat agar dapat terselesaiakan.

BACA JUGA:   Investasi Asing Naik 48,5 Persen, Kepala BP Batam Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Daerah Meningkat

Pembangunan ini, tambahnya, tidak lain adalah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Batam kedepannya, dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Tentu saya sedang membangun dan butuh dukungan bapak ibu. Sudah sering juga saya sampaikan, pembangunan ini tidak lain untuk kemajuan kita kedepannya. Maka proyek yang sedang kita bangun, juga butuh dukungan bapak dan ibu sekalian,” imbuhnya. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *