Warga Kotamas Marina Antusias Sambut Safari Ramadhan BP Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – BP Batam kembali menggelar Safari Ramadhan pada Kamis (6/5/2023) dengan bersilaturahmi ke Masjid An Nur, Komplek Perumahan Taman Kotamas Marina.

Kunjungan dipimpin oleh Nova Ridwanullah Faizal selaku Sekretaris Panitia Ramadhan BP Batam yang hadir bersama para pejabat tingkat III dan IV di lingkungan BP Batam.

Menurutnya, kegiatan ini sejalan dengan semangat silaturahmi yang senantiasa ditanamkan Kepala BP Batam Muhammad Rudi.

BACA JUGA:   BU SPAM Kejar Target Penyambungan dan Relokasi Pipa 300

Nova meyakini silaturahmi menjadi aspek paling penting sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang indah.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dan yang terpenting adalah silaturahmi dengan masyarakat Kotamas Marina. Dan luar biasa sambutan masyarakat disini.” Kata Nova.

Dalam kesempatan ini, BKDI BP Batam menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim dan bantuan operasional Masjid.

“Semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat. Dan harapannya kegiatan ini dapat terus berlangsung, khususnya kedekatan dengan masyarakat melalui syiar dakwah.” Pungkas Nova Ridwanullah yang juga menjabat Kepala Bidang Data dan Informasi.

BACA JUGA:   BP Batam dan Daegu Korea Selatan Jalin Kerjasama Pengelolaan Air

DKM Masjid An Nur Kotamas Marina, Umar Tri Bakti dan Ketua RW 18 Kotamas Marina Wahyudi bersama lebih dari 200 warga antusias menyambut hangat kehadiran BP Batam. Mereka amat antusias dan mengapresiasi BP Batam yang senantiasa memberikan perhatian bagi warga Kotamas Marina.

BACA JUGA:   BP Batam Targetkan Pembangunan Rumah Contoh Rempang Eco-City Selesai di Bulan Maret 2024

“Terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada BP Batam selama ini. Kami termasuk beruntung sudah tiga kali kami dikunjungi dan dibantu oleh BKDI BP Batam.” Kata Umar Tri Bakti.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari Ustadz Harapan Rambe hingga waktu berbuka puasa dan shalat maghrib berjamaah. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *