Kehadiran Kepala BP Batam Disambut Hangat Warga Buliang Batu Aji

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Batam, Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi bersama rombongan menggelar Safari Ramadhan dan Tarawih bersama di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kamis (6/4/2023).

Kehadiran Muhammad Rudi dan rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh warga masyarakat setempat. Sebab, sosok Muhammad Rudi, yang menurut warga telah banyak memberi konstribusi perubahan pembangunan dan perekonomian Kota Batam menjadi lebih baik selama Kota ini dipimpin Muhammad Rudi.

Ketua Yayasan Baiturrahman, Akhirman mengatakan, Muhammad Rudi sudah banyak berkontribusi dalam pembangunan di Kota Batam. Bahkan, saat ini seluruh jemaah yang ada di Masjid Baiturrahman sudah merasakan langsung dampak dari pembangunan selama ini.

BACA JUGA:   Negara Eropa Lirik Batam sebagai Destinasi Investasi

“Terima kasih banyak bapak pembangunan, Muhammad Rudi. Kami sekarang sudah tidak merasakan macet lagi. Terutama di simpang Barelang itu,” ujarnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sementara itu, Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengaku bahagia dan bangga atas sambutan yang diberikan kepadanya. Sambutan hangat dari masyarakat ini, kata Muhammad Rudi, karena adanya hubungan emosional yang sudah terjalin sejak lama.

BACA JUGA:   Forkopimda Kepri Sepakat Dukung Pengembangan Rempang

“Silaturahmi ini dekat sekali, karena ada rasa saling menghargai dan sudah dekat. Jadi seperti sudah tidak ada batas. Sehingga suasana menjadi hidup,” ujarnya.

Ia melanjutkan, melalui kegiatan ini dirinya berharap dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Kota Batam. Hal ini tak lain, sebagai wujud sinergi, guna membangun Kota Batam menjadi kota Madani dan Modern.

BACA JUGA:   BP Batam Sampaikan Sasaran Strategis 2024 Dalam Konsinyering Komisi VI DPR RI

“Mari kita terus menjaga kekompakan ini untuk membangun Batam yang kita cintai ini,” ujar Muhammad Rudi. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *