Tuntas Bangun Batam, Ultras HMR : Saatnya Pak Rudi Membangun Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – H. Muhammad Rudi muncul sebagai harapan baru untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri.

Banyak kalangan menilai, keberhasilannya memimpin pembangunan Batam adalah alasan utama yang menjadikan H. Muhammad Rudi sebagai sosok tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Gubernur Kepri saat ini.

Di samping visioner, HMR merupakan figur yang berani dalam mengambil sikap. Terutama yang berkaitan dengan kemajuan pembangunan daerah.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi : Terus Jaga Persatuan Demi Kelancaran Pembangunan

Dewan Pembina Ultras HMR Kepri, Nopianto menyebut, banyak kebijakan-kebijakan strategis yang lahir berkat kepiawaian HMR sebagai pemimpin.

“Keberhasilan Batam yang bertransformasi menjadi kota modern hari ini adalah bukti kehebatan Pak Rudi,” tegas Nopianto, Rabu (3/7/2024).

Kang Nopi, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa sudah saatnya HMR memimpin kemajuan Provinsi Kepri untuk lima tahun mendatang.

BACA JUGA:   Figur Inspiratif, Marlin Agustina Raih Penghargaan Seven Media Asia Awards 2024

Ia percaya, H. Muhammad Rudi adalah jawaban bagi masyarakat yang menginginkan pembangunan Provinsi Kepri bisa merata di seluruh kabupaten/kota.

www.btm.co.id

“Setelah tuntas membangun Batam, sudah saatnya Pak Rudi membangun Kepri,” tambah Kang Nopi.

Senada, Ketua Ultras HMR Batam, Arga mengatakan jika dukungan untuk H. Muhammad Rudi duduk sebagai Gubernur Kepri terus mengalir.

BACA JUGA:   Warga Terdampak Pengembangan Rempang Eco City Akan Mendapat Santunan Pembukaan Lahan Hingga Permukiman Baru

Di berbagai kesempatan, lanjut Arga, banyak relawan yang menyatakan komitmennya untuk mendukung HMR pada Pilgub Kepri 2024 nanti.

“Pak Rudi menjadi harapan bagi semua pihak agar pembangunan di Provinsi Kepri bisa masif seperti Batam,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan