Pasca Peralihan Pengelolaan Pelabuhan Batam Center, BP Batam Menjamin Kenyamanan Bagi Penumpang

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam terus berupaya memberikan layanan terbaik agar penumpang merasa nyaman selama berada di Pelabuhan Internasional Ferry Batam Center.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait mengatakan, pendingin ruangan (air conditioner/AC) sudah kembali terpasang di ruangan layanan setelah sebelumnya AC eksisting diambil oleh mitra sebelumnya.

“Kami komitmen untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan,” kata Ariastuty di Batam Center, Jumat (2/8).

BACA JUGA:   Sambut Pilgub Kepri 2024, Masyarakat Kampung Bugis dan Dompak Pesisir Siap Menangkan H. Muhammad Rudi

Pihaknya juga terus berkomunikasi dengan operator baru, PT Metro Nusantara Bahari, guna memastikan semua layanan dapat diberikan sesuai dengan harapan pengguna jasa seperti halnya sistem perparkiran.

“Sistem perpakiran juga dicabut operator sebelumnya dan saat ini masih dilakukan secara manual, operator baru segera dalam waktu dekat menginstal sistem baru,” ungkapnya.

BACA JUGA:   14 Tahun Air Tak Lancar, BU SPAM Terima Audiensi Warga Buana Vista Indah Kota Batam

Senada, Direktur Utama PT Metro Nusantara Bahari, Victor Pujianto, sebelumnya mengatakan pihaknya berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan dan infrastruktur pelabuhan agar semakin berdaya saing internasional.

“Kami bertekad meningkatkan kualitas, semoga pelabuhan Batam semakin menarik dan dapat bersaing dengan pelabuhan lain seperti di Singapura dan Malaysia,” ucap Victor. ( Btm /r)

BACA JUGA:   BP Batam dan Daegu Korea Selatan Jalin Kerjasama Pengelolaan Air
  • Bagikan