Diserbu Pengunjung, Beli Rumah di Central Property Festival Dapat Potongan Harga Rp 50 Juta

Btm.co.id, Batam – CEO Central Group, Princip Muljadi membuka secara resmi Central Property Festival (CPF), Sabtu (30/7/2022) sore. CPF akan berlangsung selama 10 hari di Mega Mall, Batam Center, yakni dari tanggal 29 Juli hingga 8 Agustus 2022 mendatang.

Dalam pameran tersebut ada banyak promo menarik yang diberikan pengembang properti nomor satu di Batam tersebut, di antaranya potongan Rp50 juta dari harga properti yang ditawarkan.

“Promo potongan harga Rp50 juta ini berlaku untuk Central Hills dan Serenity Central. Promo khusus ini hanya berlangsung selama pameran ini,” ungkap Princip Muljadi.

Selain itu lanjutnya ada banyak promo menarik lainnya yang mereka tawarkan selama pameran berlangsung. Selain potongan harga juga hadiah langsung.

Selain pameran properti di Central Property Festival juga ada Otomotif Expo, Travel Expo, Education Expo, dan Wedding Expo.

“Untuk proyek Central Laguna Hills dan proyek lainnya ada potongan harga Rp30 juta dan Rp15 juta. Selain itu jika membeli selama pameran akan mendapatkan hadiah langsung, contohnya mesin cuci, tivi, kulkas, dan AC. Boleh pilih. Dengan membayar booking fee dan angsuran Rp10 juta saja hadiahnya bisa langsung bawa pulang, tanpa diundi,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:   Ramai Dikunjungi Masyarakat, Sentra Vaksinasi Booster Dipusatkan Di Grand Batam Mall Dan Lapangan Futsal SP Plaza

Dan yang paling menarik kata Princip, tak hanya bagi konsumen Central Group, dengan berkunjung ke lokasi pameran saja serta mengisi kupon yang telah disediakan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

“Tiap hari akan diundi dan banyak hadiah yang kami sediakan, termasuk tour ke Singapura,” kata Princip.

Central Property Festival (CPF) merupakan salah satu event akbar yang digelar developer terbesar di Batam tersebut. Di mana dalam pameran, Central Group menampilkan seluruh proyek perumahan yang saat ini mereka bangun dan banyak promo menarik yang diberikan selama pameran berlangsung.

“Pengunjung bisa melihat dan memilih hunian mewah di lokasi paling strategis se-kota Batam, tentunya dengan harga paling murah, cicilan ringan, DP terjangkau, proses tanpa ribet, dan dengan segudang diskon serta promo menarik lainnya,” kata Princip Muljadi.

Di Central Property Festival kali ini tak hanya menampilkan proyek garapan Central Group tapi juga menampilkan Otomotif Expo, Travel Expo, Education Expo, dan Wedding Expo. Sama halnya juga banyak promo menarik yang ditawarkan.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Batam Sportourism 2021 di Temenggung Abdul Jamal

Seperti paket wedding dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget, promo menginap di hotel mewah dengan harga termurah, paket berlibur ke luar negeri dengan harga terjangkau, foto studio bersama orang tercinta sepuasnya, test drive mobil mewah, beli mobil dengan DP termurah, voucher les untuk anak hingga psikotes gratis untuk anak.

“Pameran ini benar-benar one stop service. Selain properti, otomotif juga kami hadirkan, untuk pendidikan juga ada di sini, yang mau nikah dan liburan juga ada di sini, pokoknya komplit,” kata Princip.

Central Group merupakan pengembang nomor satu di Batam. Bahkan baru-baru ini menandatangani kerja sama dengan The Ascott Limited Indonesia (Ascott) untuk mengelola hotel dan villa yang akan dibangun di kawasan Serenity Central, Sekupang, Batam. Penandatangan kerja sama atau Hotel Management Agreement tersebut dilakukan di HARRIS Resort Barelang Batam, Jumat (10/6/2022) lalu.

BACA JUGA:   Motoran, Wali Kota Batam M. Rudi Tinjau Pembangunan Jalan di Belakang Padang

Di akhir tahun ini proyek kedua Serenity Central yang berkonsep Beach Side juga akan diluncurkan. Lokasinya berada di Pantai Dangas, Sekupang, Batam. Tak jauh dari proyek sebelumnya. Lokasi ini akan dikembangkan seperti kawasan wisata di Maldives. Selain hunian di kawasan ini akan dibangun berbagai fasilitas lainnya, seperti Beach Clubs, area komersial, dan tempat berlabuhnya kapal pesiar.

Yang fenomenal dari proyek Central Group yakni The Icon Central. Pasalnya, kurang dari enam bulan sejak dilaunching akhir bulan Januari 2021, seluruh unit kawasan hunian yang berada di Batam Center ini sudah laku terjual.

Sehingga tak salah jika kemudian Central Group diganjar penghargaan di tingkat nasionalAward-V dalam anugerah Indonesia Property and Bank Award-XVI dan Indonesia MyHome Award-V.

Central Group meraih dua penghargaan yakni Best Housing Project With Resort Design Concept untuk Serenity Central Villa and Resort Residence, dan satu lagi Best Developer in Batam kategori Developer and Phenomenal Figure.(emr)