HARRIS Hotel Batam Center menerapkan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Seluruh Karyawan

HARRIS Hotel Batam Center untuk mencegah penyebaran penyakit Covid-19 bisa dibuktikan dengan diraihnya sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf yang mencapai nilai 100%

BTM.CO.ID, BATAM – Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama lebih dari 1 tahun terakhir telah melahirkan Protokol Kesehatan dan program vaksinasi yang berguna untuk mencegah serta meminimalisir penyebaran virus penyebab penyakit tersebut.

Industri pariwisata sebagai salah satu bidang usaha yang ikut terdampak akibat penyebaran COVID-19 juga telah menerapkan hal-hal tersebut di dalam kegiatan operasional sehari-hari.

BACA JUGA:   Muhammad Yunus Muda Jabat Wakil Ketua II DPRD Batam Gantikan Almarhum Ruslan M Ali Wasyim

HARRIS Hotel Batam Center sebagai hotel yang mengutamakan kesehatan dan keselamatan tamu memberikan perhatian ekstra ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan berbekal protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, protokol kesehatan Ascott Cares dari TAUZIA Hotels dan program vaksinasi yang menyeluruh untuk karyawan.

BACA JUGA:   ASYIK!, Naik Jet Ski Safari Dapat Fasilitas Menginap di HARRIS Resort Barelang Batam

“Keseriusan Kami HARRIS Hotel Batam Center untuk mencegah penyebaran penyakit bisa dibuktikan dengan diraihnya sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf yang mencapai nilai 100%”, ujar Ryan Damanik, General Manager HARRIS Hotel Batam Center dalam keterangan pers diterima btm.co.id rabu (30/06/2021).

Menurutnya, Komitmen kampanye Ascott Cares telah meningkatkan standar kebersihan dan keamanan bagi para tamu serta karyawan hotel itu sendiri.

BACA JUGA:   BP Batam MOU dengan PT Toba Bara Energi Untuk Bangun Panel Surya di Dam Tembesi, Investasi Capai Rp 7 Triliun

Ascott Cares mencakup sembilan komitmen dalam menjaga standar kebersihan dan kebersihan yang tinggi.

“Tujuannya untuk memberikan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran bagi para tamu dan juga karyawan”, tambahnya. ( BTM/r)