Baru Diluncurkan, Ruko Permata  Piayu  TJP Group Sudah Terjual 70 Persen

BTM.CO.ID, BATAM – Perusahaan pengembang perumahan dan Ruko PT. Trias Jaya Propertindo yang dikenal sebagai TJP Group luncurkan Ruko Permata Piayu.

Ruko Permata Piayu lokasi di Tanjung Piayu, Kota Batam ini dibangun diatas lahan seluas 6700 meter persegi.

Danny Pimpro Ruko Permata Piayu TJP Group  mengatakan, Ruko Permata Piayu  Jumlah unit 51 unit tersedia Ruko satu lantai dan dua lantai sudah terjual 70 persen.

“Pada saat launching Ruko Permata Piayu 14 Januari 2022 ruko sudah terjual 70 persen atau 36 unit dari total 51 unit yang dipasarkan”. ungkap Danny kepada jurnalis Selasa, (17/01/2023).

BACA JUGA:   Menjelang Quartal 2 Realisasi Capaian Piutang Bea Cukai Batam Capai Angka 90.80%

Dikatakannya, Pada saat launching mendapatkan harga perdana, Kini harga sudah normal dan lebih mahal 5% dari Harga Perdana.

Untuk yang berminat Ruko Permata Piayu silahkan datang langsung ke TJP Group PT. Trias Jaya Propertindo Ruko Purimas Blok B No. 42-43 Jl. Engku Putri, Batam Centre
Kepulauan Riau 29461 Email : mail@tjpgroup.id Telepon : +62 778 7495999 Hotline : +62 811 776 6060.

BACA JUGA:   NEWS FOTO: Tiga HARRIS Di Batam Perkenalkan Layanan Pesan Kamar Secara Online di Discover ASR

Tentang TJP Group

PT. Trias Jaya Propertindo yang dikenal luas sebagai TJP adalah sebuah perusahaan pengembang atau developer yang didirikan pada tahun 2005 dan berkantor pusat di Batam

Pesatnya industri di Batam seiring kebijakan pemerintah yang menjadikan Batam sebagai pelabuhan bebas di akhir tahun 1970-an telah membuat banyak investor dalam dan luar negeri menanamkan modal usahanya di Batam.

Melihat banyaknya kekurangan pasokan rumah yang berkualitas akibat pesatnya pertumbuhan industri tersebut maka TJP berusaha memenuhi kebutuhan konsumen akan perumahan yang layak dan berkualitas.

BACA JUGA:   Jaga Kelestarian Alam Dan Lingkungan, Pulau Ngenang Batam Ditanami Pohon Mangrove

TJP terus berkembang, sejak tahun 2015 mulai mengembangkan proyek Hotel, Resort dan Apartment. Selain itu TJP juga mulai mengembangkan proyek diluar Batam diantaranya Jakarta, Lampung, Bali dan Lombok. Hingga saat ini tercatat lebih 5 ribu unit properti telah dibangun.

Dengan motto mempersembahkan properti yang berkualitas TJP terus menerus berusaha memperbaiki kinerjanya. Selain itu pilihan lokasi strategis selalu menjadi kriteria utama TJP dalam mengembangkan proyek-proyeknya.  (BTM /DDR)