Kepala BP Batam Buka Pameran Marine & Offshore Expo 2022 Kadin Batam, Geliatkan Ekonomi Batam

Btm.co.id, Batam – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi membuka Pameran & Forum Bisnis Kemaritiman “5th Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) 2022 Kadin Batam yang berlangsung di Radisson Golf & Convention Center Sukajadi, Rabu (3/8/2022).

Kepala BP Batam menyambut baik dengan adanya pameran ini. Diharapkan pameran marine dan offshore ini dapat kembali menggairahkan dan mendukung pemulihan ekonomi Batam yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pesan Rudi Kepada 288 CJH Asal Batam, Saling Jaga dan Selalu Kompak

“Dengan adanya pameran ini tentu akan ada transaksi. Mudah-mudahan pameran selama tiga hari ini akan banyak transaksi sesuai dengan harapan bersama,” kata Rudi.

Dalam kesempatan itu Rudi kembali memaparkan langkah-langlah yang diambil BP Batam dalam mendukung investasi di Batam. Di antaranya melebarkan jalan-jalan utama di Batam, revitalisasi Bandara Hang Nadim, dan Pelabuhan Batuampar. Upaya lainnya dengan menarik investor di ke Batam dengan memberikan kemudahan-kemudahan berinvestasi.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Muhammad Rudi Hadiri RDP bersama Komisi VI DPR RI Secara Virtual

Sementara, Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk mengatakan pameran akan berlangsung selama tiga hari, 3-5 Agustus 2022. Diikuti sekitar 80 perusahaan dalam dan luar negeri yang bergerak dalam bidang marine and offshore. Perusahaan-perusahaan tersebut menampilkan produk dan teknologi terkini dalam bidangnya masing-masing.

Jadi Rajagukguk juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang telah mendukung acara tersebut.

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Launching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kota Batam

“Kami tentunya sangat berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan Kepala BP Batam. Mudah-mudahan pameran ini berjalan lancar dan mencapai target yang diinginkan oleh peserta,” kata Jadi.

Usai membuka pameran tersebut, Muhammad Rudi bersama Ketua Kadin Batam, Kapolres Barelang, dan sejumlah tamu berkeliling melihat produk-produk yang ditampilkan dalam pameran tersebut.(***)