Jabat Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait: Semoga Biro HPP Lebih Maju Lagi Kedepannya

  • Bagikan
Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait - btm.co.id /IG @ariastutysirait

BTM.CO.ID, BATAM – Ariastuty Strait B. Buss, S.E, M.Si bersyukur diberikan amanah sebagai Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Menggantikan terdahulunya Dendi Gustinandar.

Sebagai Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol di BP Batam, dirinya optimis BP Batam akan lebih maju lagi.

Junjung tinggi teamwork dalam bekerja, mantan kepala bagian promosi ini yakin Kedepannya Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam lebih maju lagi kedepannya.

Disampaikan dalam unggahan Instagram resmi pribadinya @ariastutysirait, Ariastuty Strait bersyukur dan berharap biro HPP lebih maju lagi kedepannya, bersama kita lewati semuanya.

BACA JUGA:   SPAM Batam Permudah Pembayaran Tagihan Air

All because of His Grace🙏😇
Puji Tuhan pada Jumat 27 Agustus 2021 diberikan amanah sebagai Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol🙏 Semoga biro HPP lebih maju lagi kedepannya, bersama kita lewati semuanya😇”

Seperti diketahui, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, melantik 297 pejabat tingkat II, III, IV dan Manajemen di lingkungan BP Batam, Jumat (27/8/2021) sore, di pelataran parkir BP Batam, Batam Centre.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor 153, 154 dan Nomor 155 Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Tingkat II, III, IV di Lingkungan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

www.btm.co.id

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan hari ini merupakan implementasi dari PP Nomor 41 tahun 2021. “Diharapkan dengan pelantikan pejabat struktural dan manajemen pada hari ini, BP Batam dapat segera melaksanakan amanat PP Nomor 41 tahun 2021, khususnya di bidang perizinan agar dapat segera berjalan,” kata Muhammad Rudi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah hari ini sejumlah 297 Pejabat Tingkat II s.d. IV dan pejabat managerial Badan Usaha yang dipromosikan. Pejabat tingkat II, III dan IV yang dipromosikan terdiri dari 19 orang tingkat II, 55 orang tingkat III, 117 orang tingkat IV.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *