Vaksinasi di Temenggung Abdul Jamal Batam Semakin Tertib. HM Rudi : Terimakasih TNI, Polri dan Masyarakat Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pelaksanaan vaksinasi di Temenggung Abdul Jamal berjalan semakin baik. Masyarakat Batam yang datang antre dengan tertib dan menjaga jarak aman, mengikuti imbauan dari petugas.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi. Selain itu juga menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Banner IDwebhost

“Hari ini alhamdulillah jauh lebih tertib, terimakasih TNI dan Polri yang telah membantu pemerintah. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Batam,” kata Rudi saat meninjau vaksinasi di lokasi, Sabtu (19/6/2021).

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Rapat Koordinasi Terkait Peran Data dalam Strategi Peningkatan Investasi di Kota Batam

Pada kesempatan itu, Rudi juga menyempatkan diri menyapa masyarakatnya yang sedang antre, mulai dari dalam Sport Hall higga sampai lapangan parkir. Pihaknya berpesan agar masyarakat dapat terus tertib menggunakan masker dan menjaga jarak saat menunggu giliran.

BACA JUGA:   Tour Atase Negara Sahabat Ke Batam Akan Kunjungi PT. Bandar Abadi. Rudi : Kita Akan Perkenalkan Potensi Kota Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Jangan khawatir vaksinasi habis, saat ini vaksin di Batam masih banyak cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” katanya.

Rudi menjelaskan pihaknya saat ini memang tengah mempercepat proses vaksinasi di Batam untuk mencapai target 70 persen pada bulan Juli mendatang. Itu sebabnya pihaknya berterimakasih kepada masyarakat yang dengan sendirinya datang untuk divaksin.

BACA JUGA:   DUH!.. Indonesia Tidak Termasuk dalam 4 Negara yang Boleh Kunjungi Singapura September 2021 ini

Pemko Batam juga terus berkoordinasi dengan Pemprov Kepri untuk memenuhi kebutuhan vaksin di Batam. Sehingga, proses vaksinasi bisa terus berjalan sesuai dengan yang ditargetkan pemerintah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *